Breaking News
Loading...
Jumat, 21 Oktober 2016

Tips Memilih Software Pulsa Secara Cerdas

Software Pulsa, adalah bagian tak terpisahkan alam dalam sebuah sistem pengisian pulsa secara otomatis. Software bagaikan nyawa atau roh dari sistem serer pengisian pulsa all operator. Dari kerja software lah, sistem pengisian pulsa dapat berjalan dengan baik, lancar dan semua serba otomatis.
Nah, bagi yang mau memulai bisnis manis server pulsa, pekerjaan memilih software pulsa yang digunakan nantinya bukanlah pekerjaan enteng.
software pulsa
Banyak sekali jenis software pulsa yang beredar dipasaran. Masing masing menawarkan kelebihannya. Tentu saja hal ini membuat bingung, harus memilih yan mana.
Berikut ini ada tips dan trik memilih software pulsa bagi anda yang baru memulai bisnis server pulsa.

1. Pertimbangkan Harga Software Pulsa

Langkah pertama dalam memilih software tentu saja dari sisi harga. Silahkan pilih software yang sesuai dengan anggaran anda. Software mahal belum tentu baik, dan software murah belum tentu jelek. Jadi jangan berfikir, dengan membeli software mahal, maka semua beres. Belum tentu. Jadi, intinya pilih software yang sesui budget kita dahulu, lebih-lebih untuk pemula.

2. Seberapa Lengkap Fitur yang Ada
Semkain mahal sofware pulsa, semakin rumit juga software pulsa tersebut. Namun, bagi pembula, hal ini justru semakin membuat bingug. Software yang mahal, ada banyak sekali fitur yang tersemat dalam software tersebut.
Namun perlu hati-hati, karena sebagai pemula sebaiknya mencari software pulsa dengan harga terjangkau dan fitur simple namun bermanfaat. 
Beberapa fitur pokok dalam software Pulsa:

  • Tersedia fitur  isi pulsa elektronik
  • Tersedia fitur  bisa beli voucher game online
  • Tersedia fitur  bisa beli token pln prabayar
  • Tersedia fitur  bisa transfer saldo
  • Tersedia fitur  bisa mendaftarkan downline
  • Tersedia fitur   nomor transkasi bisa paralel
  • Tersedia fitur   bisa ganti pin
  • Tersedia fitur   reply transkasi menyertakan SN/Ref
  • Tersedia fitur   bisa transkasi via telegram, xmpp, dan sms
  • Tersedia fitur   format transaksi tanpa kode



3. Bagaimana Format Transaksinya
Software pulsa dengan fitur transkasi tanpa kode jelas sangat menguntungkan. Agen kita tidap perlu repot-repot menghala format transkasinya. Maka dari itu, Transkasi tanpa kode adalah sebuah terobosan baru.

4. Support
Cari software isi pulsa yang mampu memberikan support penuh selama kita menggunakan software tersebut. Hal ini bertujuan untuk mnegatasi maslah kita dimana ketika server pulsa dalam gangguana atau kendala yang lain. Utamanya software pulsa. Pilihnlah support software yang memang siap menerima kondisi tertentu. Dalam bisnis server pulsa, ada banyak sekali kendala-kendala yang harus dihadapi,sehingga diperlukan support dari pihak penyedia software yang kita pakai.

5. Bebas Iuran Rutin ( Bulanan, Tahunan)
Ada software yang mengharuskan Anda membayar biaya bulanan, tahunan, ataupun biaya royalti kepada sang developer, dan saya tidak menyarankan Anda menggunakan software seperti ini karena saya yakin biaya tersebut sangat menguras kantong Anda jika terus meneru . Maka belilah software yang hanya  bayar sekali anda sudah mendapat software berlisensi, dan kalau pun ada biaya tambahan untuk proses upgrade atau penambahan fitur rasanya itu cukup wajar

6. Software dengan Dongle 
Gunakan software yang memiliki dongle, dan jangan sekali-kali gunakan software dengan lisensi yang melekat pada PC yang lisensi menggunakan Serial Number.
Dengan menggunakan software ber dongle, maka jika PC anda mengalami rusak Anda tidak perlu lagi membeli software baru, Anda dapat dengan mudah menginstal ulang software pulsa di PC lain dan memindahkan dongle nya.
Dengan menggunakan software ber- Serial Number yang lisensinya melekat pada PC, maka biasanya jika PC rusak lisensi menjadi hangus dan saat hendak menginstal di PC lain Anda akan dikenakan biaya lagi oleh developernya untuk lisensi baru pada PC baru tersebut.

7. Software Mudah digunakan
Cari yang software mudah digunakan, percuma software canggih tapi susah digunakan, hal itu hanya akan memusingkan Anda sebagai pengelola dan pemilik server.
Carilah software yang user friendly. 

Nah, itu smeua bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih software pulsa. Smeoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Software Pulsa Secara Cerdas

0 komentar:

Posting Komentar